Tuesday, April 23, 2013

Prediksi Naruto Manga 629 Indonesia Hashirama, Katsuyu, Madara, Manga, Prediksi, Spoiler


Prediksi Naruto Manga 629 Indonesia




Kami akan memuat beberapa Prediksi atau Spoiler untuk Naruto Manga 629 Indonesia. Kalau kita tarik kebelakang, di Naruto 627 dan Naruto 628 ada semacam benang merah yang akan menjadi bumbu cerita di Naruto Manga 629 Indonesia nantinya. Beberapa benang merah yang besar kemungkinan tampil seperti dibawah ini.



Madara Uchiha siap menyambut Hashirama Senju

Madara Uchiha siap menyambut Hashirama Senju



Munculnya ke empat Hokage ke medan pertempuran setelah Luluh Lantah oleh Aksi Madara Uchiha dan Juubi. Bergabungnya Tim Sasuke dan Orochimaru di Medan pertempuran. Untuk menambah panasnya cerita, tentunya membawa ke Lima Kage itu ke Medan Pertempuran. Seperti kita ketahui bersama walaupun dicerita terakhir keadaan 5 Kage lemah tak berdaya, tapi setidaknya berkat Katsuyu (カツユ, Katsuyu) dari Tusande saya rasa kemampuannya bisa kembali lagi.


Belum lagi kemanakah Kakashi Hatake dan Obito Uchiha Pergi dan apa yang terjadi selanjutnya kepada mereka berdua? Apakah Reuni? ataukan Duel di Dimensi Lain? Semua akan menjadi misteri2 yang semoga bisa terungkap di Naruto Manga 629 Indonesia nantinya.



Prediksi Naruto Manga 629 Indonesia

No comments:

Post a Comment