Tuesday, July 9, 2013

Baca Naruto Manga 638 Bahasa Indonesia Jinchūriki, Jūbi, Obito

Baca Naruto Manga 638 Bahasa Indonesia


Baca Naruto Manga 638 Bahasa Indonesia diluar dugaan hadir sehari lebih cepat. Dengan judul Obito – Jūbi Jinchūriki. Mengisahkan kelanjutan dari Naruto manga 637 yang telah terbit minggu lalu, dimana terlihat Obito menjadi Jinchūriki dan menolak dari Segel yang coba Madara Uchiha lakukan.


Diceritakan, tiba2 Jūbi lenyap hal itu membuat para Shinobi Gabungan kaget dan bingung dengan kondisi yang sedang terjadi. Kemudian Sakura meminta bantuan kepada Hinata untuk melihatkan apa yang sedang terjadi.


Terlihat, Jūbi yang sedemikian besar itu tiba2 terkumpul dalam satu wujud Obito dengan 10 ekor. Seperti Obito telah berhasil menjadi Jinchūriki dari Jūbi ini.  Hal itu membuat situasi pertarungan atau peperangan kembali berubah.Cerita Naruto Manga 638 berlanjut; Naruto mengatakan kepada Minato dan Sasuke bahwa situasinya semakin menyeramkan. Kemudian ditanya oleh Sasuke, bagaimana Naruto bisa tahu? Disisi yang lain Tobirama dan Hashirama juga kaget, Hashirama melihat situasinya semakin tidak terkendali


Kemudian dijawab oleh Naruto kalau dirinya telah mengenal beberapa dari Siluman berekor, sehingga Naruto bisa merasakan ketika cakra dari siluman2 itu dihisap oleh Obito. Naruto juga sudah melihat beberapa teknik dari Nagato teknik Six Path of Sage membangkitkan arwah, akan tetapi  Seals yang dilakukan oleh Obito berbeda dengan Seal dari Nagato.


Obito menjadi Jūbi Jinchūriki

Obito menjadi Jūbi Jinchūriki


Jadi dari awal Obito memang berencana untuk menjadikan dirinya sebuah Jincūriki. Sasuke cukup faham dengan apa yang telah dicerikan oleh Naruto.



Baca Naruto Manga 638 Bahasa Indonesia

No comments:

Post a Comment