Tuesday, July 9, 2013

Prediksi dan Spoiler Naruto Manga 638 Indonesia Manga, Obito Uchiha, Prediksi, Spoiler

Prediksi dan Spoiler Naruto Manga 638 Indonesia


Naruto Manga 638 Bahasa Indonesia akan menjadi cerita yang seru dan mengasikkan. Kami akan mencoba membuat dan memaparkan beberapa prediksi serta Spoiler dari Naruto Manga 638 Indonesia ini. Perlu diketahui bersama, di Naruto Manga 637 Bahasa Indonesia yang lalu, Obito Uchiha akhirnya sukses menjadi Jinchūriki Jūbi atau Ekor Sepuluh.


Apa yang akan Obito Uchiha lakukan setelah sukses menjadi Jūbi ini? Madara Uchiha juga sudak mengakui kalau rencana dia gagal karena ternyata diluar dugaan, Obito melawan keinginannya.


Cerita Naruto Manga 638 ini akan semakin seru, karena situasi yang semakin menakutkan. Orochimaru dan Tim, serta 5 Kage juga sedang meluncur ke Medan pertempuran tentu saja akan menambah cerita Naruto 638 ini semakin mengejutkan.


Belum lagi, apa yang terjadi dengan Kakashi Hatake yang terperangkap dalam dimensi lain. Jadi di Naruto 636 bahwa Obito mengakui kalah tarung dengan Kakashi tapi tidak ingin Kakashi memenangkan pertempuran itu adalah dengan menjadi Jinchūriki tersebut.


Menegangkan, semua hanya akan ada di Naruto Manga 638



Prediksi dan Spoiler Naruto Manga 638 Indonesia

No comments:

Post a Comment